Sabtu, 18 Juni 2016

Analisis Industri, Pengembangan dan Demand Forecast untuk 2023

Amerika Serikat, 18 Juni 2016 - Pasar cuka kayu global senilai $ 3.200.000 pada tahun 2015, dan diharapkan tumbuh pada CAGR sebesar 7,1% selama 2016-2023. Faktor pendorong pertumbuhan pasar global termasuk peningkatan hasil panen, meningkatkan basis industri pengguna akhir, peningkatan inisiatif pemerintah untuk produk berbasis bio, dan peraturan lingkungan yang ketat.

Kecenderungan kunci menyaksikan di pasar global pengentasan kemiskinan. cuka kayu dapat diproduksi di kedua skala kecil atau skala besar di desa-desa, memanfaatkan sumber daya lokal dan bahan baku. produksi cuka kayu membantu untuk mengurangi kemiskinan di beberapa negara berkembang atau terbelakang. Pasar cuka kayu global di bentuk baru lahir. Saat ini, sangat sedikit pemain di seluruh dunia terlibat dalam produksi skala besar cuka kayu. Namun, pemerintah yang berbeda dan organisasi di beberapa negara di seluruh dunia yang membingkai peraturan untuk ekonomi berbasis bio dan mempromosikan produk berbasis bio, yang mendukung pertumbuhan produksi biochar dan biorefineries. Seperti cuka kayu adalah produk sampingan char atau biochar produksi, inisiatif pemerintah secara tidak langsung menciptakan peluang untuk pertumbuhan pasar cuka kayu secara global.

Berdasarkan permohonan, segmen pertanian mendominasi pasar cuka kayu global pada 2013-2015 dalam hal nilai dan volume, dan diharapkan untuk mempertahankan dominasinya sepanjang periode proyeksi. Pertumbuhan segmen aplikasi pertanian di pasar terutama didorong oleh beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh cuka kayu dalam praktek pertanian, seperti rangsangan pertumbuhan akar, meningkatkan perkecambahan biji, peningkatan resistensi penyakit pada tanaman, dan pengayaan tanah. Pada 2015, Asia-Pasifik memegang saham terbesar di pasar cuka kayu global. Alasan utama di balik pertumbuhan pasar di wilayah tersebut adalah basis besar industri pengguna akhir dan kehadiran sejumlah besar produsen lokal di wilayah tersebut.

Tentang Penelitian P & S Market

P & S Market Research adalah perusahaan riset pasar, yang menawarkan riset pasar dan jasa konsultasi untuk berbagai geografi di seluruh dunia. Kami menyediakan laporan riset pasar, laporan peramalan industri, intelijen bisnis, dan jasa konsultasi berdasarkan penelitian di vertikal industri / bisnis yang berbeda.

Sebagai salah satu lembaga riset pasar atas berkembang, kami tertarik pada menyediakan lanskap pasar dan peramalan akurat. analis dan konsultan kami yang mahir dengan intelijen bisnis dan analisis pasar, melalui interaksi mereka dengan perusahaan terkemuka dari domain yang bersangkutan. Kami membantu klien kami dengan riset pasar B2B dan membantu mereka dalam mengidentifikasi berbagai jendela kesempatan, dan framing informasi dan disesuaikan strategi ekspansi bisnis di berbagai daerah.

Kontak:
Dalam
Asisten - Mitra Klien
347, 5 Ave. # 1402
New York City, NY - 10016
Bebas Pulsa: + 1-888-778-7886 (AS / Kanada)
Email: enquiry@psmarketresearch.com
Web: https://www.psmarketresearch.com 
Baca juga

http://spirit.web.id/tips-memutihkan-kulit-agar-wajah-mulus-dan-bebas-jerawat
http://spirit.web.id/cara-mengecilkan-pipi-tembem-dengan-teknik-make-up-tantouring
http://spirit.web.id/aneka-menu-sahur-sehat-agar-bisa-tahan-lapar-hingga-buka-puasa
http://spirit.web.id/pilihan-model-gamis-terbaru-dan-trendy-untuk-lebaran
http://spirit.web.id/inilah-tips-puasa-bagi-ibu-menyusui-yang-perlu-diperhatikan
http://spirit.web.id/model-rok-batik-terbaru-untuk-tampil-cantik-di-hari-lebaran
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar